Tutorial Android

Cara Root Samsung Galaxy V Plus Mudan Dan Cepat

Cara Root Samsung Galaxy V Plus

Cara Root Samsung Galaxy V Plus

Aplikasi Kingroot Sebagai Alternatif Cara Root Samsung Galaxy V Plus – Cara Root Samsung Galaxy V Plus sebenarnya sangat mudah. Jika anda berpikir bila PC adalah hal utama  untuk root android anda, hal itu tidak sepenuhnya benar. Kingroot adalah salah satu aplikasi android yang memungkinkan untuk root smartphone anda tanpa harus menggunakan media PC. Cara kerjanya pun sangat mudah. Hal yang harus diperhatikan adalah step by step yang diberikan. Apabila tidak memahaminya dengan baik, kemungkinan gagal rooting sangat memungkinkan dan mengakibatkan android gagal dioperasikan. Berikut ini adalah Cara Root Samsung Galaxy V Plus dengan Kingroot:

  1. Install Aplikasi Kingroot Pada Handphone Anda

Cara pertama untuk menjalankan rooting pada android adalah dengan menginstal aplikasi Kingroot itu sendiri. Cara menginstalnya pun sangat mudah. Ada banyak sekali fitur aplikasi di Google Play yang akan memberikan kemudahan dalam menemukan Kingroot. Buka Google Play lalu kemudian ketik Kingroot pada kolom pencarian. Setelah muncul, dengan cukup mengklik tombol download selanjutnya android, si smartphone, akan menginstal aplikasi secara otomatis.

  1. Membuka Aplikasi Kingroot

Setelah aplikasi APK terinstal di android, ikon Kingroot akan muncul seketika. Lanjutkan dengan menyentuh ikon Kingroot tersebut, simbol gembok akan muncul setelah Anda merespon ikon. Dibawah simbol gembok tersebut, bagian “Start Root” akan muncul. Cukup dengan menyentuh box tersebut ,maka proses rooting akan segera dimulai.

  1. Proses Rooting Android

Proses rooting Android kurang lebih memakan waktu 2 menit. Disini, cukup memakan waktu karena rooting itu sendiri berfungsi untuk mengembalikan smartphone ke kondisi semula seperti kondisi baru. Terlebih lagi, fungsi dari rooting ini adalah untuk memberikan kapasitas lebih pada android anda, supaya kinerjanya lebih maksimal. Terkadang orang-orang gagal dalam proses ini karena kurang memperhatikan hal-hal yang tercantum didalam step by stepnya.

  1. Rooting Android Berhasil

Jika proses rooting berhasil, anda akan mendapatkan notifikasi berupa gambar dan tulisan yang menyatakan bahwa proses rooting yang dilakukan berhasil. Dengan Cara Root Samsung Galaxy V Plus, proses rooting akan sangat mudah tanpa menggunakan PC.

Baca Juga :

  1. Restart Perangkat Android Setelah Rooting

Setelah berhasil rooting perangkat android tersebut, langkah selanjutnya adalah melakukan restart pada handphone. Hal ini dikarenakan supaya proses rooting dapat berjalan dan terinstal dengan baik. Fungsi dari restart adalah selain untuk penyempurnaan proses rooting adalah sebagai sarana memaksimalkan kinerja hasil rooting. Ketika rooting yang dilakukan berhasil, kemampuan dan kinerja handphone anda menjadi lebih maksimal. Oleh karena itu, dengan merestart handphone, kinerja hasil rooting dapat teraplikasi dengan baik. Selain itu, secara otomatis kerja setiap aplikasi yang ada di dalamnya dapat berjalan tanpa lacking. Cara Root Samsung Galaxy V Plus dengan Kingroot ini sangat mudah dan efektif terutama bagi yang malas jika harus ke counter untuk rooting.

  1. Kelebihan Kingroot Untuk Perangkat Android

Kingroot memiliki dua versi yang dapat dipakai. Keluaran versi mobile ini adalah sarana yang praktis untuk proses rooting smartphone masa kini. Namun, perlu diperhatikan lebih pula, karena dengan melakukan proses rooting, garansi perangkat android anda hilang 100 persen.

Bagaimana menurut Anda? Mudah bukan Cara Root Samsung Galaxy V Plus ini? Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi untuk root yang paling sering digunakan dikarenakan keuntungannya yang praktis dan tidak memakan waktu lama. Selamat melakukan proses rooting untuk smartphone masa kini!

Cara Root Samsung Galaxy V Plus Mudan Dan Cepat | admin | 4.5